Youri Tielemans muncul sebagai target Manchester United

Youri Tielemans muncul sebagai target Manchester United tetapi harus bersaing dengan Tottenham dan Leicester

Manchester United dan Tottenham telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Monaco Youri Tielemans, menurut sebuah laporan.

Tielemans telah dipinjamkan ke Leicester sejak Januari dan telah terkesan dengan penampilannya yang luar biasa di King Power.

Dan menurut Sky Sports, United dan Spurs sedang memantau situasi Belgia saat ia bersiap untuk kembali ke Ligue 1.

Namun, laporan itu juga menyatakan bahwa Leicester sangat ingin mencoba untuk menandatangani Tielemans secepat mungkin.

Mereka berharap kesepakatan dapat diselesaikan dengan cepat sehingga Manchester United dan Tottenham kehilangan perburuan penyerang.

Tielemans ingin tetap di King Power dan telah terkesan dengan Brendan Rodgers sejak orang Irlandia Utara itu memegang kendali.

Satu hal yang dapat membantu Leicester adalah klub orang tua Tielemans, Monaco, memiliki gelandang tengah Fox, Adrien Silva.

Klub Prancis ingin mengontrak Silva secara permanen tetapi masih akan membidik harga terbaik untuk tanda tangan Tielemans dari Leicester.

Tielemans berbicara tentang masa depannya dengan publikasi Belgia VTMNieuws.

“Saya berharap akan kembali ke Monako pada musim panas, kecuali ada sesuatu yang bergerak,” kata pemain berusia 22 tahun itu.

“Saat ini tidak ada apa-apa. Jika semuanya berjalan baik, kamu ingin tetap seperti itu.

“Aku tidak tahu apa yang diminta Monako, jadi aku tidak bisa membicarakannya.”

Rodgers berbicara tentang kontak antara Leicester dan Monaco tentang Tielemans setelah timnya mengalahkan Arsenal 3-0 pada akhir April.

“Akan ada dialog antara klub,” kata Rodgers.

“Dia jelas pemain yang ingin kami ajak bekerja sama dan saya mengerti para penggemar menikmati menonton pemain seperti itu.

“Saya yakin klub akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membawanya.

“Ada hal-hal yang tidak bisa dia lakukan tetapi dia dibayar untuk menciptakan dan mencetak gol dan dia melakukannya dengan sangat baik.

“Sangat penting bahwa kamu memiliki pemain yang lapar untuk mencetak gol dan Youri sudah mendapatkannya.”

Bos Foxes, Brendan Rodgers, mengatakan kepada dewan klub bahwa ia menginginkan pemain internasional Belgia berusia 22 tahun itu tetapi tidak ingin banyak hal berlarut-larut.

Mantra peminjaman Tielemans yang sukses di King Power telah membuat orang-orang seperti Tottenham, Manchester United, dan Arsenal waspada.

Leicester telah memulai dialog dengan Monaco tetapi menekankan mereka tidak siap untuk membiarkan masalah ini berlarut-larut sepanjang musim panas.

Rodgers sadar bahwa klub Prancis akan mendorong sebuah pelelangan dalam upaya untuk menaikkan harga gelandang tengah ini.