Apakah Postle Bersih Dari Tuduhan di Pengadilan?

Saga Mike Postle berlanjut, dan itu tidak terlihat bagus untuk pria itu, karena tindakannya tampaknya berbicara lebih keras daripada kata-kata pada saat ini. Diduga, pemain poker, yang dituduh bermain curang Oktober lalu, kini menghindari panggilan pengadilan.

Pengejaran hukum Postle bertujuan untuk akhirnya memutuskan apakah ia curang dalam permainan uang live-streamed yang berlangsung di Stones Gambling Hall. Namun, tidak ada langkah signifikan telah diambil menuju kesimpulan dari salah satu kisah kecurangan poker terbesar dalam sejarah game ini.

Menurut Vegas Slots Online, server proses telah mencari Postle untuk beberapa waktu sekarang. Dia ingin memberinya dokumen hukum dan mencoba lima kali untuk menghubunginya.

Namun, kelima kali, server kembali dengan tangan kosong karena Postle tidak ditemukan. Dia bukan satu-satunya yang mencoba menjangkau Postle, seperti Mac VerStandig, pengacara untuk penggugat, juga bergabung dalam proses pemanggilan.

Sekarang, cerita VerStandig tentang mencoba menghubungi Postle dan menyerahkan surat panggilan pengadilan agak aneh. Dia pergi ke rumah Postle dan membunyikan bel pintu beberapa kali, tetapi tidak ada jawaban.

Karena itu, dia memutuskan untuk menunggu sebentar dan mengawasi seluruh area ketika dia menyadari bahwa Postle memang ada di dalam rumahnya. VerStandig segera berusaha melayaninya mengurus dokumen, tetapi semuanya sia-sia. Menghubungi pengacara pertahanan kriminal Postle adalah cara lain untuk mencoba dan menjangkau pemain poker, tetapi juga tidak membuahkan hasil apa pun.
Apa Yang Diharapkan Selanjutnya

Rupanya, rencana Postle adalah tetap tersembunyi selama ia memiliki sarana untuk menghidupi dirinya sendiri. Uang yang ia peroleh dengan bermain poker (dan diduga curang) harusnya cukup untuk membuatnya tetap tersembunyi selama beberapa waktu.

Namun, tindakan hukum yang tertunda terhadapnya tidak akan berakhir, jadi berpura-pura seolah-olah tidak ada yang terjadi jelas bukan cara yang tepat untuk pergi.

Dia bisa terus berpura-pura bahwa tidak ada yang terjadi dan itu semua hanya mimpi buruk. Namun, komunitas poker, serta hukum, tidak akan berhenti memantau situasi dan membuat Postle akhirnya muncul di depan hakim dan juri.

Oleh karena itu, tidak ada akhir yang terlihat untuk saga Postle, dan tampaknya kisah ini akan menjadi salah satu kisah poker besar di tahun 2020 juga. Satu hal yang pasti – Postle pasti menghabiskan Natal di rumah.

Jika Anda baru mengenal hal ini, inilah rekap cepat dari apa yang terjadi.
The Postle Cheating Sata – Rekap Cepat

Sebelum dibawa ke pusat perhatian, Postle bukan benar-benar pemain poker yang populer. Dia hanya pemain dengan taruhan rendah yang mengambil bagian dalam permainan poker langsung di Stones.

Namun, cara dia bermain poker agak aneh karena dia berhasil melakukan beberapa gerakan yang mustahil. Tindakannya diperhatikan oleh Veronica Brill, yang langsung tweet tentang mereka.

Pada titik ini, Joey Ingram memulai penyelidikan publik dan mulai membedah gerakan Postle, dengan tangan. Dia bahkan membuat video panjang di YouTube mengomentari keterampilan poker Postle selama salah satu aliran langsung dari Stones.

Meskipun tidak ada bukti kuat yang ditemukan pada saat ini, itu lebih dari jelas bahwa Postle tidak bisa melakukan begitu banyak tangan yang sempurna setiap saat. Diduga, dia telah memenangkan ribuan dolar dengan cara ini, tetapi sampai dia muncul di pengadilan, tidak ada cara pasti untuk mengetahui metode mana yang digunakan.

Karena itu, yang bisa kita lakukan adalah menunggu Postle untuk menanggapi panggilan dan mendapatkan persidangan yang adil. Semoga komunitas poker dapat menemukan lebih banyak tentang tindakannya dan belajar lebih banyak tentang bermain curang.